Laman

29 Agu 2011

RUMAH TINGGAL + RUMAH USAHA DI MRICAN


DIJUAL


LOKASI :
JL. GEJAYAN, MRICAN, YOGYAKARTA.
LUASAN :
LUAS TANAH 661 m2  LEBAR DEPAN 14.00 M'
SERTIFIKAT HAK MILIK
BANGUNAN RUMAH INDUK 2 LANTAI, HADAP KE UTARA
LUAS BANGUNAN  : 330 m2;
BANGUNAN TEMPAT USAHA DIDEPAN RUMAH INDUK
LUAS BANGUNAN 110 M2


FASILITAS RUANG :

RUMAH TINGGAL
- LANTAI BAWAH : 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Makan, 1 Ruang Keluarga, 2 Ruang Tidur, 1 Km Utama, 1 Km Biasa, Dapur, 2 Kamar Tidur Pembantu, Dapur, Garasi, Teras, Taman Belakang, Taman Depan.

- LANTAI ATAS : 1 Ruang Keluarga, 3 Kamar Tidur, 2 KM Biasa, Balkon.
RUMAH USAHA (Sebelumnya digunakan untuk Resto)
1 Ruang Makan, Dapur, Gudang, KM/WC

UTILITAS :
Listrik PLN 2200W & 2200W, 1 bh Line Telepon PSTN, Air Bersih dari sumur yang dilengkapi dengan Menara air dan pompa, 3 AC split 
SPESIFIKASI TEKNIS :
PONDASI : Foot plat dan pondasi pasangan batu kali, STRUKTUR : Rangka Beton beertulang, DINDING : Pasangan batu bata diplester. RANGKA ATAP : Konstruksi kayu.  PENUTUP ATAP : Genteng beton,  PLAFOND : Gipsum rangka kayu dan Asbes plat.  LANTAI RUANG : Ubin keramik 40/40 - LANTAI KM/WC Ubin keramik tekstur 20/20 - FINISHING : Dinding luar dan dalam :Cat Tembok - Dinding KM/WC Ubin Keramik 20/25 - KOSEN: Kayu Jati dan Kayu Kamfer. Daun Pintu Panil kayu jati dan jayu jamfer. Jendela Kayu jati isi kaca bening, jendela kayu kamfer isi kaca bening.
LINGKUNGAN:
  • MRICAN terletak di sisi timur Jl. Gejayan, merupakan daerah hunian yang tenang dan nyaman.
  • Merupakan permukiman yang dekat /berada disebelah utara Kampus Universitas Sanata Dharma, Kampus I Univ. Atmajaya Yogyakarta, SMP Sanata Dharma, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I. Juga berada disebelah Timur Kampus Univ Negeri Yogyakarta, dan UGM.
  • Seperti umumnya daerah dekat Kampus maka di kawasan ini banyak terdapat Rumah Kos dan Warung Makan.
  • Lokasi ini dapat diakses dari Jalan Gejayan yang merupakan daerah Perdagangan, dan dari Jalan Mrican dari arah selatan.

cp : Alex - 0813 9266 5099

1 komentar:

  1. Ruang Usaha di bagian depan bisa untuk usaha rumah makan yang spesifik, cafe, dll, atau usaha lain keperluan mahasiswa : komputer dsb

    BalasHapus